Kamis, 17 Januari 2013

Kisah Orang Pinggiran Yang Ingin Besekolah

Pernahkah kalian berfikir sedikit untuk mengkasihani rakyat kecil ?
Jaraaaang sekali saya nemuin orang seperti itu. Jangankan orang diluar sana, disekitar saya aja ga ada yang berfikir seperti itu. Taunya mereka "orang ada" yang mempunyai sgalanya, buat apa mikirin orang lain disana. Hm.. cukup disayangkan.

Saya pengen banget ngerasain hidup bebas, panas-panasan, hujan-hujanan bertaruh untuk mencari uang yang halal. Anak kecil yang seharusnya SEKOLAH, kenapa dia harus bekerja, iyaa karena mereka tidak punya biaya, makanya ia bekerja untuk kehidupannya WALAU uang yang dihasilkan ga cukup tapi pengorbanannya cukup panjaaaaang!
Bekerja tanpa kenal lelah, saya suka nontonin acara "orang pinggiran" yang ditrans7, wew itu acara bagus banget. kalo udah nonton itu, hati gue luluh banget. Saya serasa orang yang paling "punya" tapi padahal yaa banyak orang pinggiran disana. Saya jaraaang bersyukur lho sama apa yang saya punya, dan setelah saya pikirin ternyata masih banyak orang yang membutuhkan, dan saya bersyukur banget masih punyain apa yang saya pengenin. Thanks God :)

SEKOLAH ,
orang tak mampu, mereka mempunyai cita-cita yang sangat tinggi tapi mereka tidak mampu untuk bersekolah padahal mereka pintar. Coba liat aja, orang punya aja sekolah itu saja cuma sebagai formalitas doang sedangkan kalau orang miskin aja semangat berjuang untuk cita-citanya, mereka bisa mendapatkan juara kelas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar